My List Culinary

IMG-20160816-WA0004

Hai hai… jadi sekarang aku datang dengan membawa ‘my list culinary’. Aku seneng banget kalo disuruh jalan dan nyobain aneka makanan. Apalagi nasi goreng. Siapa sih yang ga pernah nyobain nasi goreng. Apalagi di Indonesia, rasanya tuh kurang pas atau syaratnya belum terpenuhi seandainya suatu warung atau restoran dia ga jual yang namanya nasi goreng. So, setiap aku pergi kemana aja, aku lebih milih beli nasi goreng, kecuali memang tempat itu ga jual. Dan … itu dia list yang udah pernah aku kunjungin sama ariesty, sahabatku selama aku ada di Bintaro ini dan mesti mesti dan mesti banget kalian coba. Aku ga pernah dateng ke suatu tempat kalo makanannya disitu ga enak. Haha. Well, selamat berkuliner ^^

By the way, disitu ada list yang belum dicoret artinya aku belum kesana atau sedang dalam proses pengen kesana. Ada satu list yang nyempil ‘headset’. Nah itu alasannya adalah karna aku dan ariesty lagi pengen banget beli headset dan akhirnya tercapai juga. Tapi sih lebih tepatnya, dia beliin aku headset for my birthday present. So sweet hihi ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s