Milky Day

blog 1Well, hari ini aku pengen banget share tentang resto yang satu ini. Namanya “Milky Day”. Letaknya ada di Sektor Sembilan dekat Pondok Pucung. Tempatnya nyaman banget, kursi yang empuk, tatanan yang unik dan suasana yang dingin bikin kamu bakal betah buat disana terus deh. Apalagi ada juga fasilitas tempat makan yang ada di lantai dua, outdoor, jadi buat siapa aja yang mau sama ngrokok bisa juga. Nyaman deh pokoknya.

Terus berkaitan sama minumannya yang mayoritas adalah susu, kemarin yang sempat aku dan sahabatku, ariesty beli saat itu adalah rasa coklat dan oreo. Yummy banget. Susunya kental tapi ga amis juga dan saking enaknya rasanya aku pengen pesen dua tapi berhubung ga boleh di luar budget akhirnya aku mengurungkan niat untuk itu. Maklum lah ya, namanya juga anak kosan.

Dan yang paling ditun
ggu adalah makanannya, ada banyak pilihannya dan yang kita pilih saat itu adalah roti bakar pake kornet telur. Rasanyaaaaaa…. Ummm dijamin pengen lagi. Dan jangan salah, satu porsi ini udah cukup buat ngenyangin perut kamu yang lagi keroncongan. Dan untuk nasi gorengnya… worth it lah untuk dicoba. Dari 10 bintang aku kasih nilai 8 deh.

So, buat kamu yang lagi kelaparan dan nyari tempat baru buat dicoba dateng aja ke “Milky Day” dijamin puas!

Bye … ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s