Birthday Present

What’s this? Di dalam foto itu ada headset dan jam sebagai kado ulang tahunku yang ke 22 dari kekasihku. Mungkin aku tak bisa post gambar ini kemanapun kecuali di blog ini. Karna di blog ini tak kan ada satupun yang akan mengetahuinya. Biarlah ini akan menjadi kenangan antara aku dan dia saja. Aku hanya tak ingin ‘dia’ mengetahuinya dan akan membuatnya sedih nanti. Aku ingin menjaga perasaannya. Jadi apapun yang kulakukan dengan kekasihku, kemanapun aku pergi, aku tak pernah post itu kemanapun kecuali di blog ini.
Untuk kekasihku 
Untuk kekasihku, terima kasih atas semua kebahagiaan yang tlah kau bagi denganku. Semua pengorbanan kamu. Bahkan headset km rusak tapi kamu malah ngasih kado headset mahal ke aku. Ga cuma itu jam juga. Km tau jam aku pada mati. Perhatian banget sih. Haha. Makasih untuk semuanya honey. Aku sayang kamu. 😍
Leave a Reply

