Sate Pak Jito

img_20160914_121810

Kali ini aku bakal share kuliner makanan nih. aku dan kekasihku menghabiskan waktu ke tempat yang tak jauh dari kampus dan harganya masih harga mahasiswa. Satu porsi cukup sate kambing ini cukup untuk berdua. Masalah rasa, hmm worth it banget. Dagingnya tuh lunaknya pas, kecapnya mantap, matengnya juga pas, gajihnya tuh eemm enak banget, lengkap sama bumbu-bumbu yang lain kaya bawangnya dan lain-lain. Enak deh. Apalagi kalo makan sate ini saat sedang hujan deras terus minumnya teh hangat. Uuumm perfectooo hahaha. 😍😍😍
Oh ya kalo mau coba sate yang terlihat lezat ini, nama tempatnya adalah Sate Pak Jito. Letaknya di Jalan Raya Ceger dekat gerbang belakang Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN. Samping optik kacamata. Aku lupa apa namanya. Atau dekat Rechesee Ceger.
Dan lagi, ga cuma sate aja yang dijual disini, ada tongseng sama gulai. Enak deh pokoknya. Patut  banget dicoba. Ga nyesel deh. Dijamin.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s